Rabu, 07 Oktober 2015

Pengobatan penyakit asma dengan AYUASMO

AYUASMO solusi untuk mengobati penyakit asma, obat herbal asma.
Asma merupakan gejala yang ditimbulkan oleh kelainan saluran pernapasan yang menyebabkan peningkatan kepekaan terhadap rangsangan dar i lingkungan.
Pemicu gejala ini dapat berupa kelelahan pikiran (gangguan emosi), kelelahan jasmani , perubahan lingkungan hidup yang tidak diharapkan, (cuaca, kelembapan, temperatur, asap terutama rokok dan bau-bauan yang merangsang) , infeksi saluran pernapasan seperti influenza dan reaksi alergi dari bahan yang terhirup atau makanan.

Tingkat kepekaaan saluran napas ini diawali dengan gejala ringan (berupa pilek/ bersin atau batuk yang  sering berulang atau kambuh) sampai dengan gejala berat, berupa serangan asma. Kepekaan biasanya diawali dari masa kecil, sekitar 50% geja la akan sembuh dengan sendirinya , walaupun pada suatu saat dapat muncul kembali mungkin lebih berat keadaan ini dikenal sebagai asma, sekitar 5560% penyakit alergi pernapasan diturunkan ke anak atau cucu dan sisanya akibat polusi lingkungan yang berat karena gejala baru muncul setelah dewasa.

Gejalanya:
Seseorang yang mempunyai bakat asma jika terpapar faktor pemicu akan menunjukkan gejala mulai yang paling ringan seperti pilek/bersin, batuk disertai dengan rasa gatal pada tenggorokan sampai tingkat yang berat yaitu sesak napas, napas berbunyi, berkeringat dan denyut nadi meningkat.
Mengi, bunyi pada saat bernafas.
Keluhan ini sering terjadi pada malam hari menjelang pagi, kemudian hi lang atau merasa lebih baik sekitar jam 9 pagi.
Olah raga yang berat juga merupakan faktor pemicu sehingga mengakibatkan batuk-batuk pada seseorang yang mempunyai bakat asma
Penyebabnya :
Sebab utama penyakit asma terletak pada saluran napas yang meradang akibat reaksi yang disebabkan oleh paparan terhadap bahan-bahan
seperti :

Debu yang ada di dalam rumah, misalnya permadani, kasur kapuk, sofa, pakaian yang berada dalam lemari yang disimpan terlalu lama dan lainnya.
Bahan makanan terutama jenis ikan laut, susu sapi, telur, coklat, kacang-kacangan, bahan lain yang dapat menimbulkan iritasi seperti pedas, asam, manis, asin,dingin, bergetah, panas dan lainnya.
Pemicu lingkungan, udara kotor, bulu dan kotoran dari hewan peliharaan, seperti kucing, unggas dan lainnya.

Konsumsi 2 bh produk dibawah ini untuk atasi penyakit asma :
K-AyuAsmo
Dosis: dikonsumsi 2-3 x2 kapsul sehari.
untuk mengurangi masalah pada sistem pernafasan dan membantu melegakan pernafasan.

OmegaSqua

Dosis: 2x 1-2 kapsul sebelum makan.

Harga Ayuasmo Rp 235.000 isi 60 kapsul
Pemesanan : 0853.200.200.71 atau silakan kunjungi website kami www.mulyatoserba.com

0 komentar:

Posting Komentar