Jumat, 04 Desember 2015

Gusi yang bengkak sangatlah menyiksa dan tentu membuat anda merasa tidak nyaman sepanjang hari. Gusi bengkak (Gingivitis) adalah peradangan dan infeksi pada jaringan gusi. Sumber infeksi adalah bakteri yang menghuni rongga mulut, menginfeksi gigi (plak), mengeras dan menjadi karang gigi. Gingivitis ditandai dengan kemerahan dan bengkak pada jaringan gusi, perdarahan sementara saat menyikat gigi, nyeri atau rasa sakit pada gusi, rasa tidak enak di mulut, bau mulut, pembentukan nanah di antara gigi dan gusi.

Penyebab utama terjadinya gusi bengkak biasanya karena kurangnya menjaga kebersihan mulut, mengkonsumsi makanan yang manis secara berlebihan seperti permen, adanya infeksi dalam gigi dan gusi, alergi, pemakaian kawat gigi atau behel yang terlalu rapat sehingga menyebabkan tekanan pada gusi, kurangnya asupan vitamin C dan juga mengkonsumsi makanan kurang sehat juga mempengaruhi pembengkakan pada gusi.

Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami

Dr+dental 9020 lah solusi terbaiknya.

Dr+dental adalah obat herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berasal dari korea. sehingga aman digunakan.

Dr dental care 9020 herbal kumur dari korea

Pernahkah anda punya masalah dengan gigi dan mulut..?

Padahal sering sikat gigi,..karang gigi tidak hilang..gigi tambah kuning bahkan bau mulut yang ada. Nah..Sekarang telah hadir herbal kumur dari korea non alhokol. Terbuat dari bahan-bahan alami herbal sehingga sangat aman digunakan untuk kumur dan menghilangkan karang gigi, mengatasi bau mulut dan masalah gusi. Yuk coba dengan dr dental liquid dari dr dental 9020.
Kalau cari obat kumur herbal kenapa harus Obat kumur herbal dr dental care 9020 ya?
Pastinya karena kualitas yang ditawarkan dr 9020 dong. Ternyata ya, 9020 itu ada artinya loh, maksudnya itu kalau kamu konsisten pakai dr 9020, meskipun kamu uda berumur 90 tahun, gigi kamu masih tampak seperti orang usia 20 tahun. Luar biasa! Telah dibuktikan secara uji klinis melalui departemen kesehatan dan BPOM Korea selatan. Telah diturunkan selama 1000 tahun penggunaan teh hijau untuk melindungi gigi.
Boleh dipakai untuk anak yang sudah bisa kumur, amannya usia 6 tahun keatas. Kumur dengan obat kumur herbal dr 9020, akan menghasilkan gigi kuat, bebas bau mulut, dan mengurangi resiko gigi berlubang. Mencegah radang gusi, membersihkan plak gigi, serta mencegah pembusukkan gigi.
Dr 9020 terbuat dari bahan-bahan herbal terbaik seperti ekstrak ginseng merah, Akar licorice, akar sophora, swertia herb, ekstrak teh hijau, dan lain-lain. Bahan-bahan inilah yang memerangi bakteri utama rongga mulut.
Aturan pakai: 1-2  kali setiap hari. 3/4 tutup botol tidak perlu dicampur air. Berkumurlah selama 45-60 detik.
BPOM: NA26111400109
 
Manfaat Dr+Dental Care Liquid:

- Pencegahan gigi busuk
- Pencegahan radang gusi
- Menghilangkan bau mulut
- Membersihkan plak gigi TANPA PERIH dan SAKIT
- Perawatan bakteri mulut dan kotoran
- Pencegahan sakit gigi
- Bisa untuk anak-anak berusia 6 tahun ke atas

Keunggulan Produk Dr. Dental Care Liquid:
1. Mampu mengatasi permasalahan mulut dan gigi yang tidak mampu diselesaikan dengan perawatan menggunakan produk lain.
2. Terbuat dari ekstrak teh hijau dgn ramuan herbal tradisional Korea yg tlh teruji mampu membersihkan & melapisi gigi serta menghilangkan bakteri mutan pada mulut & gigi.
3. Menggunakan bahan-bahan alami sehingga AMAN DIGUNAKAN SIAPA SAJA.
4. TIDAK MENGANDUNG ALKOHOL YANG DAPAT MEMICU KANKER MULUT
5. Telah diekspor ke berbagai Negara di Amerika , Eropa dan Asia
6. Irit Pemakaian & tidak boros seperti obat kumur lainnya.

TESTIMONI PELANGGAN Dr+DENTAL


CARA PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI 0856.9281.9898

0 komentar:

Posting Komentar